Home » » Produk Herbal Mengobati Selulit

Produk Herbal Mengobati Selulit

Apa Itu Selulit ?

Mungkin ada sebagian orang yang belum mengenal apa itu selulit ?, Berikut kami sajikan informasinya silahkan baca artikel lebih lengkapnya. 

Selulit adalah guratan putih yang muncul karena kulit mengalami gangguan metabolisme. Selulit bukan monopoli kaum perempuan. Para pria maupun remaja juga bisa mempunyai selulit. Bahkan, seorang bayi pun bisa mempunyai selulit jika bayi tersebut telalu gemuk.

Bagaimana Cara Menghilangkan Selulit ?

Produk Herbal Mengobati Selulit - Jelly Gamat Gold-G dibuar dari ekstrak alami Teripang emas jenis Stichopus Variegatus, mengandung asam-asam lemak esensial seperti EPA dan DHA. Gabungan asam-asam lemak itu dengan kandungan trace mineral seperti kromium, besi, kadmium, mangan, nikel, kobalt, dan seng, bekerja dalam mengaktifkan superoxide dismutase (SOD). SOD berperan mengikat senyawa peroksidase lemak berlebih yang muncul akibat kadar lemak yang tak terpakai dalam tubuh. Selain itu, teripang emas bahan utama obat herbal penghilang selulit Jelly Gamat Gold-G juga mengandung saponin (triterpen glikosida) yang memiliki khasiat antiradang dan melakukan metabolisme lemak.

Asam lemak esensial dalam obat alami penghilang selulit Jelly Gamat Gold-G dapat membantu memperkuat jaringan di sekitar sel-sel lemak sehingga membantu untuk mengurangi selulit. Makanan kesehatan kaya akan asam lemak esensial seperti Jelly Gamat Gold-G obat alami penghilang selulit ini dapat menghentikan berkurangnya sel-sel lemak dan dapat menghilangkan selulit. Obat penghilang selulit Jelly Gamat Gold-G melembabkan kulit, dirancang untuk meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan produksi kolagen. manfaat kolagen bagi masalah selulit ini bisa anda dapatkan dalam Jelly Gamat Gold-G obat penghilang selulit herbal. Peranan kolagen bagi kulit adalah menjaga elastisitas kulit agar tetap awet muda hingga memperlambat kekeringan dan keriput pada kulit. termasuk kekeringan akibat penumpukan lemak yang mengakibatkan terbentuknya selulit.

Segera hilangkan penyakit selulit yang mengganggu penampilan Anda, Konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,.. !!!

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook