Home » » Produk Herbal Mengobati Penyakit Tipes

Produk Herbal Mengobati Penyakit Tipes

Produk Herbal Mengobati Penyakit Tipes - Anda menderita penyakit tipes ? Solusi terbaik unjtuk Anda Jelly gamat Gold-g produk herbal alami dibuat dar ekstrak teripang pilihan terbukti sangat ampuh sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan keluarga Anda.

Menganal Apa itu Penyakit Tipes ?

Penyakit tipes adalah infeksi bakterial akut yang dikarenakan oleh kuman salmonella typhi. Pasien demam tifoid atau tipes nyaris tersebar di mana-mana. penyakit ini sangat kerap terkena pada anak umur 5 hingga 9 th.. Di antara penyebab dari penyakit ini yaitu kurangnya pemeliharaan kebersihan, pola makan yang tidak teratur dan menyantap makanan yang kurang bersih.

Penyakit ini menular melewati makanan atau minuman yang terkontaminasi kuman tipes. tinja yang memiliki kandungan kuman tipes mencemari air untuk minum ataupun untuk masak serta membersihkan makanan. tetapi bisa juga dikarenakan makanan tersebut di sajikan oleh seorang pasien tipes laten yang kurang melindungi kesehatan waktu memasak. 

Bagaimana Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes ?

Produk Herbal Mengobati Penyakit Tipes - Jelly gamat Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamatEchinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan.

Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti banyak mengandung khasiat dan keampuhannya bisa mengatasi berbagai jenis penyakit. Jelly Gamat obat herbal penyakit tipes ini sebagai perantara obat penyembuh yang secara alami terbuat dari bahan pilihan terbaik dari ekstrak hewan laut teripang. Dan teripang itu sendiri sebagai bahan utama obat herbal penyakit tipes mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap. Jadi seperti masalah penyakit tipes bisa dengan mudah disembuhkan dengan Jelly Gamat.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Berikut Hasil Testimoni Kesembuhan Penyakit Tipes dengan Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.

N a m a        : Mahmudin
U m u r         : 35 tahun
Alamat          : Tangerang
Keluhan        : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly gamat.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain.

Baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook