Home » » Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang

Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang

Penyakit tumor merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya dan kian hari selalu menghantui masyarakat, karena tidak sedikit dari para penderita penyakit tumor ini yang mengalami nasib buruk. Penyakit tumor dapat menyerang siapapun kapanpun dan tidak mengenal usia, Untuk jenis penyakit tumor sendiri terbagi beberapa jenis sesuai tempat tumbuhnya tumor, yaitu tumor otak, tumor dinding rahim ( kista ovarium ), tumor lambung, tumor rahang.

Penyakit tumor terbagi menjadi dua karakter yaitu penyakit tumor jinak dan tumor ganas atau sering dikenal dengan kanker.

Penyakit Tumor Jinak

Tumor jinak merupakan tumor yang bersifat jinak dan membelah sangat lambat, karena sifatnya jinak maka tidak berbahaya bagi tubuhb akan tetapi tumor jinak dapat berubah menjadi tumor ganas.

Tumor ganas merupakan tumor yang besifat ganas dan berbahaya bagi kesehatan tubuh, tumor ganas dapat dikatakan sebagai kanker, benjolan yang merusak pertumbuhannya sangat cepat dan dapat berpindah tempat ( metastasis ).

Jenis penyakit tumor rahang, Tumor rahang atau yang dalam bahasa kedokterannya dinamakan ameloblastoma merupakan salah satu tipe tumor yang terletak di bagian rahang. Seringkali tumor ini timbul baik di rahang bagian atas ataupun rahang bawah. Beberapa penelitian menyatakan bahwa tumor ini sering kali diawali oleh pencabutan gigi, kistektomi atau beberapa peristiwa traumatik lainnya. Seperti kasus-kasus tumor lainnya pencabutan gigi sering mempengaruhi tumor (tumor yang menyebabkan hilangnya gigi) selain dari penyebabnya sendiri.

Cara Mengobati Penyakit Tumor Rahang

Bila Anda saat ini sedang menderita penyakit tumor rahang dan mencari cara pengobatan yang tepat serta aman bagi kesehatan tubuh, pengobatan herbal alami merupakan pilihan tepat dan aman bagi Anda. Berikut kami sajikan informasi cara mengobati penyakit tumor rahang dengan obat herbal.

Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang - Jelly gamat Gold-g produk kesehatan yang dibuat dari ekstrak herbal alami teripang, diolah secara modern oleh para pakar kesehatan, menjadikan Jelly gamat Gold-g produk kesehatan yang terbukti sangat ampuh dalam membantu pengobatan berbagai macam penyakit kronis terutama sebagai cara mengobati penyakit tumor rahang, aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh Anda. Baik dikonsumsi secara rutin semua umur bahkan ibu hamil sekali pun.

Jangan ragukan lagi cara mengobati penyakit tumor rahang dengan Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g. Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Alasan mengapa ekstrak herbal alami teripang pada Jelly gamat Gold-g terbukti sangat ampuh untuk membantu proses pengobatan penyakit tumor rahang. Kandungan alami pada jelly gamat yang berperan pada proses penyembuhan tumor rahang nyaitu Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersitat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0.93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothunnoside A ; 9 mg holothunnoside B ;15 mg holothunnoside C ; 10 mg holothurinoside D ; dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.dengan membunuh setiap sel tumor yang ada serta dapat mengatur hormon yang berlebih menyebabkan kambuhnya tumor rahang sehingga tumor tersebut akan mati tanpa menghilangkan jejak.

Berikut Testimoni Kesembuhan Penyakit Tumor Rahang Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g

Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang - Sri rejeki Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas. Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor. Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah mengembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi. Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Ekstrak herbal alami jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman Pengobatan alternatif Tumor Rahang Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagai mana riset ilmiah Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol. itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).

Itulah kesaksian dari penderita penyait tumor rahang yang telah sembuh dengan menggunakan pilihan pengobatan ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. Untuk Anda yang saat ini menderita penyakit tumor rahang jangan ragu lagi segera sembuhkan penyakit tumor rahang, Konsumsi Jelly gamat sekarang juga,. !!

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook