Home » » Gejala Kanker Serviks Dan Cara Pengobatannya

Gejala Kanker Serviks Dan Cara Pengobatannya

Gejala Kanker Serviks Dan Cara Pengobatannya - Penyakit kanker serviks atau sering dikenal dengan kanker leher rahim merupakan jenis kanker yang 99,7 % disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, menyerang leher rahim. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Bagaimana Gejala Penyakit Kanker Serviks Itu Terjadi ?

Untuk mengetahui gejala awal pada penderita kanker serviks memang sangat sulit dilakukan, karena kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang, kami sarankan agar para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dll. Walau sangat sulit untuk diketahui gejala apa yang terjadi pada penderita kanker serviks, berikut beberapa hal yang dapat terjadi pada penderita kanker serviks ;
 
  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Setelah mengetahui gejala pada penyakit kanker serviks kami sarankan agar segera melakukan tindakan pengobatan secepat mungkin supaya penyakit dapat sembuhkan dengan cepat. Bagaimana cara memilih pengobatan yang tepat bagi penderita kanker serviks ?

Cara tepat untuk mengobati penyakit kanker serviks yaitu dengan melakukan pengobatan herbal alami, berikut kami rekomendasikan agar mengkonsumsi Produk herbal Ace Maxs yang kemampuhanya sudah terbukti nyata dan aman bagi kesehatan keluarga Anda.

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit kanker serviks, mencari pengobatan yang tepat dan aman bagi kesehatan keluarga, pengobatan herbal pilihan tepat untuk Anda. Ekstrak herbal alami selain aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan organ tubuh kandungan alami terbukti sangat ampuh untuk membunuh sel kanker terutama pada kanker serviks.

Ekstrak herbal alami manggis yang dikombinasikan dengan ekstrak herbal alami daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs terbukti sangat ampuh sebagai cara mengobati penderita kanker serviks. Kandungan alami kaya akan antioksidan xanthone mengandung alfamangostin, gammamangostin dan garsinon-E sangat efektif untuk membasmi sel kanker.
  1. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Dengan kata lain, xanthone mampu mendorong sel kanker melakukan bunuh diri secara sistematis.
  2. Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Maksudnya xanthone sebagai antiploliferasi mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.
  3. Xanthone bisa digunakan untuk memperbaiki kondisi kesehatan seseorang yang sedang/telah menjalani proses kemoterapi.
Hasil riset para pakar kesehatan mengenai keampuhan ekstrak herbal alami mampu membunuh sel kanker, oleh The National Cancer Institute Amerika serikat pada tahun 1976. Berdasarkan hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa senyawa Acetogenins yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan senyawa acetogenins mempunyai sifat selektifitas yang sangat tinggi, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang dan di hancurkan oleh senyawa acetogenins ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa senyawa accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

Demikian informasi Gejala Kanker Serviks Dan Cara Pengobatannya dan cara pengobatan dengan menggunakan ekstrak herbal alami pada produk kesehatan Ace Maxs. Semoga informasi ini dapat membantu Anda para penderita kanker serviks dan semoga cepat mendapatkan kesembuhan Amien.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook