Home » » Cara Menurunkan Kadar Asam Lambung Dengan Cepat

Cara Menurunkan Kadar Asam Lambung Dengan Cepat

Banyak diantara Anda yang mungkin menyepelekan penyakit asam lambung dan tidak perlu melakukan pengobatan yang intensif. Hal ini menyebabkan timbulnya penyakit yang berbahaya terutama pada organ pencernaan yaitu lambung. Diketahui bahwa asam lambung tinggi dapat menimbulkan dampak komlikasi yang kemudian mengganggu bahkan merusak organ lambung.

Mengenal Penyakit Asam Lambung Tinggi

Asam lambung adalah cairan dalam saluran pencernaan yang dibentuk dalam lambung, dengan kadar pH 1,5-3,5 (asam) yang terdiri dari HCl (asam hidroklorida), KCl (kalium klorida) dan NaCl (natrium klorida). Asam ini berfungsi untuk mencerna protein dengan mengaktivasi protein enzim-enzim pencernaan.

Ketika asam lambung diproduksi berlebihan, cairan lambung dapat mengalami reflux atau mengalir ke kerongkongan. Kondisi ini dikenal dengan istilah populer asam lambung naik, atau istilah medisnya GERD (gastro esophageal reflux disease).

Meski penyebabnya sama, yaitu kadar asam lambung yang meningkat, GERD sedikit berbeda dari penyakit maag, yang biasa dikenal sebagai gastritis (radang lambung). GERD biasanya menimbulkan rasa terbakar di bagian dada. Sebab, cairan lambung yang naik tidak hanya sampai ke kerongkongan, tapi bisa sampai ke mulut. Sedangkan penyakit maag atau iritasi atau peradangan lambung, hanya terjadi di lambung serta organ dan saluran cerna atas pada perut.

Apa Obat Untuk Menurunkan Kadar Asam Lambung Dengan Cepat ?

Bila Anda saat ini mengalami asam lambung tinggi segara melakukan tindakan yang tepat untuk mengatasinya. Berikut informasi Cara Menurunkan Kadar Asam Lambung Dengan Cepat yaitu mengkonsumsi ekstrak herbal alami Jelly gamat Gold-g.

Cara Menurunkan Kadar Asam Lambung Dengan Cepat - Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari keajaiban ekstrak teripang dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Diolah secara modern dengan teknologi tinggi tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi tanpa efek smaping. Jelly Gamat Gold G ekstrak teripang ini efektif atasi segala jenis penyakit lambung. Terbukti dari banyaknya konsumen kami yang telas sembuh dari kista setelah mengkonsumsi ramuan alami ekstrak teripang ini. Jelly Gamat Gold G adalah produk legal yang sudah mendapat rekomendasi dari Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Kandungan ekstrak teripang emas yang terkandung dalam obat asam lambung tinggi tradisional Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan gizi tinggi yang baik untuk menurunkan kadar asam lambung, seperti protein, mineral, omega 3, kolagen, dan bio active element. Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Selain itu, pada penelitian lain juga disebutkan bahwa ekstrak teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Hal tersebut juga berfungsi pada lambung yang mengalami iritasi/peradangan akibat asam berlebih.

Simak juga hasil testimoni kesembuhan penderita penyakit asam lambung tinggi setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g ( Ekstrak herbal alami teripang ).

Nama    : Dedin
Umur     : 42 tahun
Kota      : cirebon
Keluhan : Maag/asam lambung
Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit asam lambung, sebelum mengkonsumsi obat asam lambung tinggi tradisional Jelly Gamat Gold-G, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag. Saya mengkonsumsi obat asam lambung yang alami dan aman yaitu Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi, siang, dan sore. Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat. Atas terimakasih saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya.

Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur     : 38 Tahun
Kota      : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah kesaksian dari penderita penyakit asam lambung tinggi yang dapat disembuhkan secara cepat dengan mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g, dibuat dari ekstrak herbal alami sehingga aman bagi kesehatan lambung Anda. Segera konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!!

Demikian informasi tentang Cara Menurunkan Kadar Asam Lambung Dengan Cepat yaitu menggunakan Jelly gamat Gold-g. Semoga dapat membantu Anda yang saat ini mengalami kadar asam lambung tinggi dan semoga cepat diberikan kesembuhan.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook