Home » » Buah Segar Yang Ampuh Untuk Mengobati Jerawat

Buah Segar Yang Ampuh Untuk Mengobati Jerawat

Buah Segar Yang Ampuh Untuk Mengobati Jerawat - Ragam obat jerawat  bisa Anda temukan dengan mudahnya di pasaran. Tapi tak ada salahnya kalau mengatasi masalah jerawat dengan cara alami.

Alternatif ini boleh dibilang lebih praktis, bahkan lebih murah.Apa sajakah itu ?

Pertama adalah dengan wortel. Dilansir dari Medical Daily, wortel  diyakini mampu mengobati jerawat karena memiliki retinoid, terkandung dalam vitamin A dan beta-carotene. Nah retinoid adalah vitamin yang biasa ditemukan dalam obat anti jerawat. Vitamin ini membantu menjaga sistem kekebalan dan kecantikan kulit sekaligus.

Menurut University of Maryland Medical Center (UMM), beta-carotene mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas penyebab inflamasi. Jadi rajin-rajinlah mengonsumsi wortel.

Selain wortel, jus lemon ternyata juga bisa mengatasi masalah jerawat Anda.

Kadar asam yang tinggi dalam jus lemon mampu melawan bakteri dalam jerawat. Usapkan air jus lemon pada bagian wajah yang terinfeksi jerawat.

Dalam Lemonjuiceforacne.com, disebutkan setelah air jus lemon mengenai kulit, bakteri penyebab jerawat akan memecah. Air jus lemon juga bisa mengatasi luka goresan, bercak hitam pada wajah, bahkan tanda-tanda penuaan.

Kalau cara yang satu ini mungkin sudah tak asing yaitu menggunakan es batu. Es batu membantu meredakan inflamasi dan melancarkan aliran darah dalam pembuluh darah. Cukup usapkan es batu pada area wajah yang terinfeksi jerawat tak lebih dari lima menit. (sumber; TRIBUNNEWS )

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook