Home » » Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Miom

Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Miom

Saat ini Anda menderita penyakit miom atau mioma ? Bingung untuk mencari pengobatan penyakit mioma yang tepat dan efektif, Berikut ini kami sajikan informasi mengenai ” Produk Herbal Untuk Mengobati Penyakit Miom ” , ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat tepat dan efektif sebagai Obat Herbal Penyakit Mioma, serta aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan Anda.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 11464572, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Menurut Wahyu Suprapto, dokter dan herbalis di Malang, Jawa Timur, tumor lemak di bawah lapisan kulit juga bisa diluruhkan tanaman herbal yang memiliki senyawa saponin alias triterpen. Herbal itu antara lain mahkota dewa, sambiloto, jahe, dan daun dewa. “Ada banyak herbal yang bisa meluruhkan tumor dari kulit. Namun, yang paling penting pencegahan sedari awal agar tumor tak hinggap,” kata Wahyu. Itu bisa diperoleh dengan menjauhi makanan berlemak, olahraga, dan hidup tanpa mengisap rokok.

Berikut Testimoni Kesembuhan Penderita Miom Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g.

Nama           : Ernawati, S.Pd
Usia              : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Anda ingin sembuh seperti ibu Ernawati, S.Pd yang menderi penyakit tumor mioma ? pasti jawabannya ingin sembuh. Segera obati penyakit tumor mioma anda dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g yang secara efektif aman tanpa efek samping.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook