Home » » Produk Herbal Untuk Mengobati Kanker Hati

Produk Herbal Untuk Mengobati Kanker Hati

Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan menyerang di bagian hati, kanker hati ini terjadi karena adanya sel kanker pada organ lain yang berpindah ke hati. Kanker ini termasuk dalam lima besar kasus kanker yang mengakibatkan kematian bagi para penderitanya. Di Indonesia pada tahun 2008 telah terjadi 13.238 kasus kanker hati dan 112.825 kasus diantaranya mengakibatkan kematian. Gejala dari penyakit kanker hati ini pada umumnya tidak menimbulkan ciri-ciri yang khusus, namun biasanya gejala dari kanker hati ini adalah sering merasa sangat lelah, urine berwarna gelap, nafsu makan berkurang, mata dan kulit berwarna kuning,  berat badan menurun drastis, dan jika hal itu semua sudah terjadi, maka kanker hati sudah memasuki stadium lanjut.

Dalam mengatasi masalah kanker hati ini , para penderita umumnya melakukan operasi pencangkokan hati, kemotrapi, dan perawatan medis lainnya, namun perlu anda ketahui pengobatan yang seperti itu hanya mencegah pertumbuhan sel kanker saja, tidak membunuh atau menghilangkan sel kanker, dan yang paling fatal akibat dari pengobatan seperti itu adalah para pasien sangat rentan terhadap efek samping yang di rasakan, seperti efek samping yang di timbulkan dari proses kemotrapi.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kanker Hati ? 

Untuk mengatasi masalah kanker hati sampai tuntas dengan cara yang aman tanpa efek samping solusi satu-satunya hanyalah dengan pengobatan secara herbal, salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal kanker hati yang paling efektif mengatasi penyakit ini adalah obat herbal Ace maxs karena obat ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi, mencegah, dan menghilangkan sel kanker.

Produk Herbal Untuk Mengobati Kanker Hati - Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari seratus persen bahan herbal pilihan. Bahan utama dari obat herbal Ace maxs ini adalah ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, keduanya di kombinasikan sehingga khasiat dari kedua hasil alam tersebut akan bekerja sama mengatasi penyakit kanker hati sampai tuntas dan pastinya aman tanpa efek samping.

Khasiat Ekstrak Kuklit Manggis.

Ekstrak kulit buah manggis sangat bermanfaat untuk mengatasi kanker hati karena memiliki kandungan zat xanthone. Zat xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Antioksindan yang terkandung dalam zat xanthone mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh, menghambat pertumbuhan sel kanker, menangkal dan menghilangkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, radikal bebas merupkan salah satu pemicu utama dari kasus kanker hati. Zat xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki manfaat lainnya yaitu zat xanthone mempunyai sifat  antiproliferasi dan apoptosis. Kedua sifat itu mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel kanker.

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan.

Sedangkan ekstrak daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengatasi kanker hati karena ekstrak daun sirsak mengandung senyawa antikanker yang di kenal dengan nama senyawa Acetogenins. Senyawa Acetogenins memiliki sifat inhibitor, sifat ini sangat bermanfaat untuk mengatasi kanker hati karena mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) secara selektif, jadi hanya sel yang berbahaya saja yang akan di serang oleh senyawa ini. Senyawa Acetogenins memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dengan cara menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya. Dengan di serangnya sumber energi bagi sel kanker (ATP), otomatis sel kanker akan kehilangan energi, lalu sel kanker tidak dapat tumbuh dan membelah dan akhirnya sel kanker akan lebih mudah di atasi.

Bedasarkan hasil penelitian yang pernah di lakukan oleh The National Cancer Institute di Amerika serikat pada tahun 1976, menyatakan bahwa senyawa Acetogenins yang terkandung dalam ekstrak daun sirsak mampu menghancurkan sel kanker hingga tuntas,dan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Hal ini tentu menyadarkan kita semua bahwa obat tradisional kanker hati Ace maxs adalah satu-satunya solusi yang paling tepat dalam mengatasi penyakit kanker dan penyakit lainnya.

Khasiat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak memang sangat luar biasa. Kini manfaat dari keduanya bisa anda dapatkan dalam obat herbal kanker hati Ace maxs.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook