Home » » Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Keputihan

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Keputihan

Keputihan merupakan sekresi vaginal abnormal dan sering terjadi pada pada wanita. Keputihan yang disebabkan karena infeksi umumnya disertai dengan rasa gatal di area dalam organ intim wanita atau di sekitar daerah bibir vagina yang ada pada bagian luar. Ada beberapa sebab timbulnya keputihan antara lain karena bakteri, terkena virus, jamur atau juga dari parasit.

Gejala keputihan adalah apabila keluar cairan yang berwarna putih ke kuningan atau berwarna putih kelabu yang asalnya dari saluran miss v. Cairan ini bisa saja encer atau kental atau berbusa. Untuk penderita tertentu, keputihan akan menyebabkan rasa gatal. Sebagian besar cairan keputihan tersebut berasal dari daerah leher rahim, meskipun kadang kadang ada juga yang berasal dari bagian miss v yang terinfeksi, atau dari alat kelamin luar.

Penyebab keputihan adalah jamur bernama Candida pada vagina. Kondisi ini menyebabkan daerah kewanitaan menjadi bau, keluar cairan berwarna putih kekuningan, gatal, rasa terbakar bahkan hingga menjadi bengkak.

Penyebab lain yang bisa memicu keputihan adalah penyakit diabetes, kehamilan, penggunaan antihistamin, stres, menggunakan celana yang ketat sehingga menyebabkan kondisi lembab, serta bahan-bahan kimia yang terkandung di sabun atau detergen.

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Keputihan - Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk atasi keputihan, Ace Maxs berasal dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diolah secara modern dan didukung oleh para ahli di bidangnya, sehingga Ace Maxs dijuluki obat herbal multikhasiat kelas premium di kelasnya yang baru-baru ini populer di masyarakat karena khasiat yang ditimbulkannya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, seperti halnya penyakit keputihan ini. Selain itu, berikut penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak:

Khasiat Kulit manggis dalam obat herbal keputihan ace maxs memiliki kandungan zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, yakni xanthone. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak dalam membantu obat herbal keputihan ace maxs sangat baik, itu karena pada daun sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan. Selain itu daun sirsak memiliki keunggulan khususnya dalam mengatasi kanker daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi yang secara selektif hanya membunuh sel-sel jahatnya saja tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh.

Perpaduan dari kedua bahan utama Ace Maxs ini memiliki sifat yang hampir sama dan saling melengkapi, sehingga tidak salah apabila ace maxs dijadikan obat herbal keputihan untuk pengobatan keputihan terbaik saat ini, yang mampu bekerja secara efektif. Jadi, tunggu apalagi, apabila anda terkena penyakit keputihan, segera obati dengan Ace Maxs.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook