Home » » Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus

Ekstrak herbal alami kombinasi ekstrak manggis dan daun sirsak terbukti sangat efektif sebagai obat penyakit diabetes mellitus pada Produk Kesehatan Ace Maxs, sudah teruji secara alami aman dikonsumsi dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh serta tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat, sehingga Ace Maxs produk kesehatan herbal alami efektif sebagai Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus.

Produk Kesehatan Obat Herbal Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak ACE-MAX’S selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Penyakit Diabetes Mellitus

Diabetes mellitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.

Secara umumnya, Penyakit Diabetes Mellitus atau kencing manis dapat digolongkan sebagai:
  1. Diabetes jenis pertama (I) juga dikenali sebagai diabetes bersandar insulin (IDDM – ‘Insulin Dependent Diabetes Mellitus’) atau diabetes awal remaja. Diabetes jenis I dicirikan dengan kegagalan penghasilan insulin oleh kelenjar pankreas. Biasanya, penghidap diabetes jenis pertama mula mendapat simtom penyakit semasa kanak-kanak atau remaja. Disebabkan oleh kegagalan penghasilan insulin semula jadi oleh badan, pesakit memerlukan suntikan insulin dari luar untuk pengawalan tahap glukosa darah.
  2. Diabetes jenis kedua (II) boleh disebabkan oleh kerintangan insulin (penurunan sensitiviti tisu badan terhadap insulin) dan/atau penghasilan insulin yang berkurangan. Diabetes jenis II, oleh kerana masih mempunyai sedikit sebanyak insulin dari pankreas, boleh dikawal secara pemantauan pangambilan makanan, pengurangan berat badan, bersenam, dan pengambilan ubat secara makan/suapan ( suntikan insulin diperlukan dalam keadaan tertentu sekiranya pengambilan ubat secara makan kurang berkesan atau memberi kesan samping serius kepada pesakit).
Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus - Produk kesehatan Ace Maxs, Ekstrak herbal alami pada Produk Ace Maxs yaitu ekstrak manggis dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak, perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak, Khasiat Kulit manggis dalam obat alami diabetes melitus telah teruji dan terbukti dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh. Menurut Dr Templeman zat xanthones (antioksidan yang ditemukan dipericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Testimoni Sembuhnya Penderita Diabetes setelah mengkonsumsi Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus Ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak ACE MAXS

Nama   : Basya Arifin Cahyo
Umur    : 42 tahun
Asal      : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi  : Pegawai Swasta

Penyakit : Diabetes Melitus Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saytetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Itulah manfaat dari ekstrak herbal alami kombinasi Manggis dan Daun SIrsak terbukti sangat efektif sebagai Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook