Home » » Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Ambeien

Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Ambeien

Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Ambeien - Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Bagi Anda penderita penyakit ambeien ingin mencari pengobatan yang tepat dan ampuh serta aman bagi kesehatan Anda. Berikut kami sajikan informasi Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Ambeien menggunakan ekstrak herbal alami kombinasi manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs.

ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Produk Kesehatan Obat Herbal Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak ACE-MAX’S selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Khasiat Produk Ace Maxs sebagai Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Ambeien

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UnpadBandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Antioksidan Dalam manggis sebagai bahan alami dari Obat Herbal Ambeien Ace Maxs ini bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Dan tentunya juga khasiat kuit manggis ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam proses penyembuhan penyakit ambeien atau wasir secara ampuh. Oleh sebab itulah mengapa Ace Maxs menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. Selain dari mampu memberikan kesembuhan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Ambeien ini juga aman untuk dikonsumsi sebagai minuman kesehatan pribadi.

Selain dari kandungan kulit mangiis yang luar biasa, Ace Maxs sebagai Obat Herbal Ambeien juga memiliki bahan alami lain yang luar biasa pula yaitu dipadukan dengan Daun sirsak yang mana mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan salah satunya dapat mengobat penyakit ambeien atau wasir secara alami dan ampuh serta aman tanpa efek samping dan juga tanpa bahan kimia.

Demikian informasi mengenai Obat Herbal Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Ambeien dengan mengunkana Obat Herbal Penderita ambeien yang aman dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Semoga informasi ini dapat membantu dan meringankan beban dari para penderita penyakit ambeien, Tetapi janganlah lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan agar memperoleh kesembuhan Ace Maxs hanyalah sebagai perantara penyembuh, Kesembuhan sebenarnya hanyalah kuasa dari Tuhan. (Toko Herbal Huderi).

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook