Home » » Informasi Gejala Penyakit Kencing Manis

Informasi Gejala Penyakit Kencing Manis

Penyakit kencing manis atau sering dikenal dengan diabetes mellitus DM adalah jenis penyakit yang diakibatkan karena kondisi tubuh tidak dapat mengatur kadar gula sehingga melebih batas normal yang diperlukan.

Banyaknya ragam jenis makanan yang setiap hari di konsumsi oleh masyarakat dan kebanyakan orang tidak memperdulikan kesehatannya, sehingga tidak sedikit orang yang terkena penyakit kencing manis. Namun bagaimana agar terhindar dari penyakit kencing manis dan bagaimana cara pengobatan yang tepat serta aman bagi kesehatan tubuh.

Penyakit diabetes dapat menyerang siapapun tidak memandang jenis kelamin dan usia, bahkan bayi yang baru lahir saja dapat mengidap penyakit diabetes, gejala awal untuk penderita kencing manis atau diabetes tidak banyak diketahui secara fisik harus melalukan tindakan medis. Berikut beberapa hal yang harus dilakukan agar diabetes dapat segera disembuhkan.

Gejala Awal Yang Dapat Diarasakan Oleh Penderita Kencing Manis

Poliuri-Penderita sering buang air kecil, terutama pada malam hari, dan dengan volume yang banyak. Hal ini disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah tidak bisa ditoleransi oleh ginjal, dan agar urin yang dikeluarkan tak terlalu pekat, ginjal harus menarik sejumlah banyak air dari dalam tubuh.

Polidipsi-Kondisi ini terjadi karena saat tubuh Anda menarik sejumlah besar cairan, tak bisa dihindari tubuh Anda akan terus merasa haus. Anda akan merasa ingin minum dan minum terus.

Polifagi-Ini kondisi dimana Anda sering merasa lemas. Mengapa lemas? Insulin Anda bermasalah sehingga sel tubuh Anda tak bisa menyerap gula dengan baik. Mau tidak mau tubuh Anda kekurangan energi, dan saat hal ini terjadi otak akan merespon Anda kurang makan.

Tak heran jika penderita diabetes terus merasa lapar dan selalu ingin makan. Setelah gejala-gejala diabetes tahap awal ini terdeteksi, mau tak mau penderita harus merencanakan diet karbohidrat dan berolahraga secara teratur. Tak ada cara lain yang bisa menghindarkan Anda dari kondisi yang lebih kronis.

Mengenal Gejala Penyakit Kencing Manis Tahap Lanjut

Nah jika Anda sudah memahami gejala awal untuk menderita diabetes dan ternyata Anda mengalami dari tiga gejala seperti yang dijelaskan, ini artinya Anda berada dalam zona diabetes akut. Pada kondisi ini penderita biasanya sering mengalami kesemutan, kulit terasa tebal, panas dan tertusuk jarum, mudah mengantuk dan lelah, kram, serta gairah seksual menurun drastis.

Jika penderita adalah ibu hamil, tak jarang terjadi keguguran atau janin mati dalam kandungan, atau jikapun bayi dilahirkan selamat, berat badannya akan melebihi empat kilogram.

Jika Anda sudah memahami penyakit kencing manis secara tepat dan kondisikan dengan keadaan tubuh, apakan Anda termasuk penderita diabetes ? Bila merasa menderita penyakit diabetes saatnya melakukan pengobatan agar penyakit diabetes cepat disembuhkan. Produk kesehatn ekstrak herbal alami dapat Anda lakukan karena selain aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh keampuhnya juga sudah terbukti dan tidak kalah dengan pengobatan melalui medis bahkan lebih efektif. Contohnya pengobatan dengan kombinasi ekstrak herbal manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs, kandungan teripang terbukti mampu menurunkan kadar gula dalam tubuh.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook