Home » » Cara Tepat Menyembuhkan Penderita Kencing Nanah

Cara Tepat Menyembuhkan Penderita Kencing Nanah

Penyakit kelamin gonore atau kencing nanah perlu di waspadai dan harus segera di atasi. karena penyakit ini menular melalui kontak seksual. seleksi tepat dan cepat pengobatannya terbaik kencing nanah adalah dengan mengkonsumsi obat herbal kencing nanah ace max’s yang mamapu mengobati kencing nanah secara tuntas tanpa efek samping.

Penyakit kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh neisseria gonnorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan dan bagian putih mata ( konjungtiva ). gonore biasa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lain nya,terutama kulit dan persendian. pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gejala Pada Penderita Kencing Nanah

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Tindakan Untuk Pencegahan

  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti diata
Cara Tepat Untuk Menyembuhkan Penderita Kencing Nanah Dengan Mengkonsumsi Ekstrak Herbal Alami 

Ace Maxs merupakan Obat Kencing Nanah herbal yang efektif dan aman, Obat Kencing nanah berbahan herbal yang efektif mengobati kencing nanah dan aman mengobati kencing nanah. Ace Maxs berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti sipilis, kanker, tumor, darah tinggi, diabetes, dan diantaranya kencing nanah. Obat Kencing Nanah Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan herbal terpilih berkualitas tinggi, sistim pengolahannyapun menggunakan sistim pengolan berteknologi tinggi, jadi janganlah heran apabila Ace Maxs itu efektif mengobati tapi aman untuk tubuh. Obat Kencing nanah Ace Maxs dibuat dari 2 bahan dasar, yaitu Daun Sirsak dan kulit manggis yang disempurnakan dengan bahan-bahan herbal tertentu dengan takaran, racikan dan komposisi yang sangat pas dan sempurna.

Daun sirsak merupakan bahan herbal yang mengandung segudang khasiat dan manfaat, oleh karena itu daun sirsak di jadikan salah satu bahan Obat Kencing nanah Ace Maxs. Daun sirsak berhasiat untuk mengobati darah tingi, masalah pencernaan dan masalah kesehatan lainya. Daun sirsak (bahan Obat Kencing Nanah Ace Maxs) juga dapat merawat sirkulasi darah, dan menyehatkannya, selain itu daun sirsak juga mengandung berbagai vitamin yang baik untuk tubuh, yang mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh terhadap bakteri penyebab kencing nanah.

Kulit Manggis adalah bahan herbal pembuatan Obat Kencing nanah Ace Maxs, kulit manggis tidak kalah istimewanya dengan daun sirsak, kulit manggis mengandung antibakteri sekaligus antivirus alami, antibiotik alami, antiperadangan alami, dan antijamur alami, yang efektif membasmi bakteri penyebab kencing nanah (Neisseria gonorrhoeae) secara alami dan memperbaiki keusakan sel dan peradangan yang di timbulkan bakteri tersebut. Kulit Manggis (bahan Obat Kencing nanah Ace Maxs) juga sangat kaya akan antioksidan yang tinggi, bahkan kekuatan antioksidannya melebihi antioksidan yang dimiliki vitamin, yang mampu meningkankan sistim imun tubuh, terhadapap serangan bakteri secara maksimal.

Ace Maxs adalah obat herbal yang alami untuk mengobati berbagai penyakit termasuk kencing nanah yang berbahaya pada anda,tapi sekarang anda tidak usah khawatir karena ada obat herbal yang alami tanpa ada efek samping dan tidak ada bahan kimia lainnya,jadi aman untuk di gunakan mengobati kebcing nanah dan aman untuk tubuh karena tidak akan menggagu sel atau organ lain,obat herbal Ace Maxs juga bukan hanya  menyembuhkan kencing nanah tapi bisa membuat anda tertidur nyenyak saat tidur malam,.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook