Home » » Cara Efektif Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Cara Efektif Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Ginjal merupakan organ eksresi dalam vetebrata yang berfungsi sebagai penyaring kotoran terutama urea dari dalam darah dan membuangnya bersama air salam bentuk urin. Manusia memiliki dua ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen, ginjal ini terletak di kanan dan kiri tulang belakang.

Organ ginjal ternyata sering mengalami gangguan yang dapat mempengaruhi sistem kerja dalam tubuh, berikut macam-macam ganguan pada organ ginjal.
  • Nefritis
  • Nefrosklerosis ( Pengerasan Pembuluh Arteri yang menuju ke Ginjal ),
  • Batu Ginjal,
  • Uraemia,
  • Pielonefritis,
  • Glukosuria ( Penyakit Gula / Kencing Manis / Diabetes Mellitus ),
  • Albuminuria,
  • Hematuria
Batu ginjal terbentuk dari akibat timbunan kristal pada air seni pada pelvis ginjal, saluran ginjal atau kandung kemih.

Penyakit batu ginjal merupakan hal yang saat ini sering terjadi pada kehidupan masyarakat terutama masyarakat perkotaan, karena aktifitas yang begitu padat, banyaknya sumber polusi, keadaan suhu udara yang tinggi, lingkungan kurang sehat dan banyaknya mengkonsumsi makanan tidak sehat hal demikian dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit terutama penyakit batu ginajl.

Bila Anda menderita penyakit batu ginjal dan mencari solusi pengobatan yang tepat serta aman bagi kesehatan tubuh Anda, Berikut kami sajikan informasi Cara Efektif Mengobati Penyakit Batu Ginjal, Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dibuat dari ekstrak herbal alami teripang, melalui teknologi modern yang diolah oleh para pakar kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat ampuh dalam membantu berbagai macam pengobatan terutama sebagai Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal.

Kajian ilmiah mengenai khasiat teripang pada Jelly gamat Gold-g yang dilakukan oleh Hassan Yacob Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Asam amino yang terkandung dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Selain itu, ekstra teripang juga memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang sudah di akui efektif dalam mengobati penyakit batu ginjal yang sangat ampuh. Bukan hanya di penelitian, banyak testimoni ( bukti sembuh ) dari penyakit Batu Ginjal setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Itulah kajian mengenai khasiat teripang pada prduk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat ampuh sebagai cara pengobatan penyakit batu ginjal, kandungan herbal alaminya aman dikonsumsi bagi setiap orang bahkan ibu hamil sekalipun.

Selain keampuhanya sudah dapat dibuktikan secara ilmiah, Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Testimoni Kesembuhan Untuk Penderita Batu Ginjal

Nama              : Achyarudin
Umur              : 41 Tahun
Alamat            : Madiun
Keluhan          : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook