Home » » Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bakar

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Bakar

Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Luka bakar itu sendiri akan menunjukan gejala seperti kulit memerah dan bengkak, rasa sakit yang luar biasa, kulit terlihat basah atau licin dan lembab, kulit melepuh, pada kasus yang parah kulit menghitam atau terbakar hangus,dll.

Bagaimana Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Luka Bakar ?

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat alami dengan 100% bahan alami dari ekstrak teripang yang mengandung gamapeptide dan hanya terdapat pada gamat spesies Gold Stichopus Variegatus serta kaya akan kandungan kolagennya yang mampu meregenerasi sel tubuh bahkan dapat 3x lebih cepat menyembuhkan berbagai macam luka termasuk luka bakar ,Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati luka bakar, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah. Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat,palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat,eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Testimoni Kesembuhan Penderita Luka Bakar.

Nama    : Ulian
Umur     : 41 Tahun
Kota      : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali. Terimakasih Gold G (Cara mengobati luka bakar).

Seorang bapa yang tubuhnya mengalami luka bakar lebih dari 80%, terbantu dengan Jelly Gamat Gold-G dalam waktu singkat. Lihat perbedaan antara sebelum dan sesudah terapi dengan meminum & mengoleskan Gold-G atau gamat emas. Dapat terlihat bahwa hampir tak menyisakan bekas luka.

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook