Home » , , , » Jelly gamat Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi

Jelly gamat Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi

Saat ini Anda mengalami masalah kesehatan, menderita penyakit Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi ? Hati-hati hangan diabiarkan terlalu lama ! Karena dapat menimbulkan masalah komplikasi yang disertai timbulnya penyakit lain yang berbahaya bagi tubuh dan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Selamat datang di situs kesehatan ” Toko Herbal Huderi ” kami menyediakan produk herbal terbaik, kualitas dan khasiat sudah dapat dibuktikan serta sudah mendapat izin legalitas dari badan kesehatan BPOM RI. Sehingga produk aman dikonsumsi.

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi dan sedang mencari cara pengobatan yang tepat serta aman bagi kesehatan tubuh. Berikut kami sajikan untuk Anda produk kesehatan Jelly gamat Gold-g suplemen obat herbal yang sudah terbukti akan khasiat dan keampuhannya dalam membantu penyembuhan berbagai macampenyakit terutama sebagai Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi.
Jelly gamat Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi

Kabar baik untuk Anda para penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi. Karena telah kami hadirkan produk kesehatan suplemen herbal yang ampuh dan aman dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi yang sehat dan tidak menumbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.

Penyakit Darah tinggi / hipertensi adalah suatu keadaan dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya. Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dampak terburuk dari penyakit darah tinggi adalah KEMATIAN.

Gejala Yang Ditimbulkan Akibat Tekanan Darah Tinggi

  1. Mengalami sakit kepala
  2. Jantung berdebar-debar
  3. Sulitnya bernafas apalagi setelah bekerja berat atau mengangkat beban berat
  4. Tubuh mudah lemah
  5. Penglihatan menjadi kabu
  6. Wajah mengalami kemerahan
  7. Hidung mengalami pendarahan ( mimisan )
  8. Seringnya aktifitas buang air kecil terutama pada malam hari
  9. Telinga berdenging ( tinnitus )
  10. Dunia terasa berputar ( Vertigo )

Dampak Buruk Yang Ditimbulkan Akibat Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi juga secara perlahan dapat merusak tubuh Anda, sebelum akhirnya gejala kerusakan tersebut timbul beberapa tahun setelahnya. Jika tidak dirawat dan dijaga dengan baik, hipertensi dapat memicu serangan jantung yang amat fatal. Adapun salah satu efek dari hipertensi jika tidak segera dirawat , yaitu merusak arteri.

Sebelum Anda terlambat segera atasi masalah tekanan darah tinggi, dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Khasiat terbaik dari ekstrak Teripang Sea Cucumber pada suplemen herbal Jelly gamat Gold-g terbukti efektif dan ampuh sebagai cara cepat menurunkan tekanan darah tinggi secara alami.

Suplemen herbal darah tinggi tradisional “Jelly Gamat gold-g adalah herbal berbentuk kapsul yang terbuat dari teripang (gamat emas) dengan species golden stichopus variegatus yang istimewa karena mengandung gamapeptide yang tidak terdapat di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk
  • mencegah inflamasi
  • mengurangi rasa sakit,
  • memelihara sirkulasi darah,
  • mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel,
  • menstabilkan dan menenangkan emosi, serta
  • membuat kulit tampak lebih awet muda
  • menambahkan kecantikan.
Menurut Para Ahli Jelly gamat Gold-g Mengandung Bahan Alami Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh.
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mineral,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral, serta
  • Gamapeptide.
Jelly Gamat Gold-G mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

“Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.”

Bagi anda yang mengidap penyakit darah tinggi, jangan ragu lagi!
Segera cegah penyakit anda dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, yang alami, aman di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping apapun!
Jelly Gamat Gold G  sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sebagai suplemen herbal yang sehat, aman dan tanpa efek samping.

  • Mempunyai sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 
  • Di rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
  • Telah di akui dunia untuk Khasiat dan Manfaat Yang Dimiliki Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Gold-G
Testimoni Kesembuhan Penderita Tekanan Darah Tinggi Setelah Mengkonsumsi Produk Herbal Jelly gamat Gold-g Secara Tepat dan Rutin.

Sudah 5 tahun saya selalu rutin minum resep obat dari dokter. Tapi apabila  tidak minum satu hari saja apalagi kalau istirahat tidak mencukupi pasti saya selalu merasakan darah tinggi saya naik lagi. Saya merasa naik karena kebetulan di rumah saya punya alat pengecekan tekanan darah tinggi.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya turun drastis. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat  hipertensi dari resep dokter, yang ribet juga dengan efek sampingnya.

Bukan hanya cerita, tapi benar-benar sudah dibuktikan. Dan bagi anda yang sudah bosan dengan penyakit darah tinggi saya sarankan anda untuk segera mengkonsumsi suplemen darah tinggi Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping! Thanks gamat GOLD G.
Saya menderita  tekanan darah tinggi  dan sudah 16 tahun, saya juga mempunyai masalah susah tidur. Iseng-iseng mencari obat lewat internet saya menemukan obat Gamat Gold-g yang bisa membantu proses penurunan tekanan darah tinggi dengan cepat. Dan anehnya setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun drastis menjadi 120/80. Kalau pulang kerja, siang susah sekali tidur. Sekarang setiap pulang kerja sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya nafsu makan selalu agak kurang, tapi sekarang sudah segala terasa enak. Terima kasih gamat gold G! Suplemen efektif yang mampu memberikan efek positif dalam tubuh.
Nama     : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 Tahun
Alamat    : Lombok
Keluhan  : Tekanan darah tinggi
Prodak   : Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.


Aturan Konsumsi Obat Jelly gamat Gold-g Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


  • Konsumsi 3x sehati, 2-3 sendok makan
  • 1 Botol habis untuk 6 hari
  • Akan terasa penurunan yang cukup baik setelah di konsumsi selama 2-3 minggu

Disclaimer: Hasil yang didapatkan oleh setiap individu kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor dan informasi diatas ini hanya sebagai referensi.

Tunggu Apalagi Segera Lakukan Pemesanan Sekarang Juga !!!
Hubungi call center kami di HP. 081314867968
http://blog.tokoherbalhuderi.com/2013/06/cara-pememesanan-jelly-gamat-gold-g.html 
Jangan menunggu sampai penyakit darah tinggi Anda semakin parah, Segera pulihkan penyakit Anda sedini mungkin !!!
Pesan Segera Suplemen Herbal Jelly gamat Gold-g
!!!

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook