Home » , , , » Cara Mengatasi Masalah Asam Urat Secara Tepat

Cara Mengatasi Masalah Asam Urat Secara Tepat

Masalah Asam Urat
Penumpukan Zat Purin
Masalah Asam Urat memang bukan hal yang dapat dianggap sebelah mata, sudah banyak korban dari masalah kesehatan satu ini terlebih pada masyarakat yang sudah usia lanjut, akan tetapi tidak sedikit pula remaja masakini yang terkenal masalah asam urat. Hal ini diakibatkan karena faktor pola makan yang tidak sehat.

Pengertian dari Penyakit Asam Urat adalah akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya nyeri dipersendian, bengkak dan merandang.

Bagi Anda yang saat ini mengalami masalah asam urat segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter terdekat apakah kadar purin dalam tubuh melebihi batas normal. Pilihlah cara pengobatan penyakit asam urat yang tepat dan aman bagi kesehatan.

Hanya untuk Anda kami sajikan produk herbal terbaik sebagai Cara Mengatasi Masalah Asam Urat Secara Tepat dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping bagi kesehatan kelurga.

Cara Mengatasi Masalah Asam Urat Secara Tepat
Cara Mengatasi Masalah Asam Urat
Jelly gamat Gold-g produk herbal terbaik untuk menyembuhkan penyakit asam urat, berdasarkan hasil penelitian dan dibuktikan langsung oleh para pengguna melalui kisah nyata mereka yang telah sembuh dari penyakit asam urat. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas diseluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memilik kandungan “cell growth factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Hasil Riset Pakar Kesehatan Tentang Manfaat Ekstrak Teripang Pada Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g

Menurut ahli nutrisi walter kee mun yee, dipulau lengkawi malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus, ahli nutrisi walter kee mun yee alumnus wisconsin university mengatakan teripang mengandung kondoitrin sulfat dan glukosamin, kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut riset Dr Mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis, new york, amerika serikat. Menunjukan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Dr zen djaja MD, dokter dimalang, jawa timur, satwa anggota famili holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, asam itu ampuh menghadang enzim-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida, menurut dr alumnus universitas katoli atmajaya itu kolagen dalam teripang mengakitifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak manumpuk dan menimbulkan radang send. (Trubus, jumat, oktober 10, 2008 07:14:12).

Testimoni Kesembuhan Penderita Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g

Testimoni Kesembuhan Penderita Asam Urat
N a m a      : Hj. Nur insan, TH
U m u r      : 60 tahun
Alamat       : Makassar
Keluhan     : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : BioFirIon dan Gold-G

HASIL DAN MANFAAT YANG DI RASAKAN

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Tunggu Apalagi Segera Rasakan Khasiat dan Keampuhan dari Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g, sudah terbukti secara nyata sebagai Cara Mengatasi Masalah Asam Urat dengan tepat dan aman bagi kesehatan keluarga Anda. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook