Home » » Produk Herbal Mengobati Limfoma

Produk Herbal Mengobati Limfoma

Produk Herbal Mengobati Limfoma - Limfoma adalah kanker yang di sebabkan karena perubahan genetik (mutasi) sel limfosit atau sel darah purih yang bertanggung jawab atas sistem alami pertahanan tubuh. Saat ini ada sekitar 43 jenis limfoma yang dikategorikan ke dalam: Limfoma Hodgkin dan Limfoma Non-hodgkin (NHL). Klasifikasi biasanya didasarkan atas jenis sel yang mengalami mutasi: B cell, T cell, ataupun natural killer cell tumor. WHO memperkirakan sekitar 1,5 juta orang di dunia saat ini hidup dengan NHL dan 300 ribu orang meninggal karena penyakit ini tiap tahun. Sekitar 55 persen dari NHL tipenya agresif dan tumbuh cepat (contoh: Limfoma Burkitt). NHL merupakan kanker tercepat ketiga pertumbuhannya setelah kanker kulit dan paru-paru. NHL banyak terjadi pada orang dewasa dengan angka tertinggi pada rentang usia 45-60 tahun.Makin tua usia makin tinggi risiko terkena limfoma karena daya tahan tubuhnya menurun. Limfoma sendiri termasuk kedalam jenis penyakit tumor ganas atau kanker. Untuk mengenal lebih jauh tentang limfoma kita perlu  mengenal lebih jauh tentang sistem limfatik tubuh.

    Sistem pembuluh getah bening (system limfatik) merupakan system pertahanan alami tubuh terhadap infeksi. Sistem ini bekerja melalui cairan limfatik dalam pembuluh getah bening.

    Cairan limfatik merupakan cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein, lemak dan limfosit (jenis sel darah putih). Limfosit terdiri dari dua jenis, yaitu sel B dan T.

    Sel B layaknya pabrik senjata di dalam tubuh, yang memproduksi protein, disebut antibodi, yang dimaksudkan untuk menyerang musuh (bakteri).

    Mereka memeriksa sel tubuh beberapa kali dalam sehari untuk melihat jika ada sel-sel yang sakit. Jika ditemukan sel yang sakit atau sel yang tua, limfosit memusnahkannya.

    Organ organ yang terkait dengan pembuatan dan sirkulasi limfosit adalah: limpa (spleen), kelenjar timus, sum sum tulang dan amandel (tonsil). Limfoma biasanya menyerang organ organ ini.

Hingga kini penyebab limfoma belum diketahui secara pasti. Ada empat kemungkinan penyebabnya yaitu faktor keturunan, kelainan sistem kekebalan, infeksi virus atau bakteri dan toksin lingkungan (herbisida, pengawet, pewarna kimia).

Cara Tepat Pengobatan Penyakit Limfoma.

Pengobatan limfoma tergantung dari jenis dan tipe limfoma. Limfoma indolen (derajat rendah) biasanya berkembang lambat sehingga perlakuannya hanya dipantau terus sambil tetap waspada. Jika kemudian mulai menimbulkan gejala, maka radioterapi atau kemoterapi disarankan; meskipun hal ini tidak menyembuhkan limfoma, mereka dapat mengurangi gejala, terutama limfadenopati (pembengkakan limpa yang biasanya menyakitkan). Limfoma Hodgkin biasanya diperlakukan dengan radioterapi saja, asalkan belum menyebar. Penyakit NHL memerlukan kemoterapi sistemik, kadang dikombinasikan dengan radioterapi. Limfoma agresif, seperti NHL cepat tumbuh dan menyebar. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, pasien dapat meninggal dalam kurun waktu enam bulan. Diagnosa dan pengobatan yang dilakukan sedini mungkin dapat meningkatkan harapan hidup.

Selain pengobatan medis seperti kemoterapi, radioterapi ataupun operasi, Anda juga bisa melakukan pengobata dengn cara tradisional menggunakan obat herbal, pengobatan dengan obat herbal Ace maxs adalah solusi tepat sebagai cara mengobati limfoma karena tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh seperti kebotakan, mual, atau akibat lainnya. Ace maxs adalah obat herbal yang efektif mengatasi penyakit limfoma. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak terbukti sangat efektif membunuh dan menghentikan pertumbuhan sel kanker. Obta herbal Ace mas juga sudah mendapatkan ijin peredarn yang resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317506253 jadi legalitasnya sudah jelas dan terpercaya. Jika Anda menderita penyakit limfoma atau kanker kelenjar getah bening, pengobatan dengan obat herbal Ace maxs bisa menjadi solusinya.

Produk Herbal Mengobati Limfoma dengan  obat herbal ace maxs yang terbukti efektif mengatsi segala penyakit. Sekilas informasi tentang obat herbal limfoma semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda. Konsumsi Ace Maxs sekarang juga,.. !!!

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook